Argon USB Assist+ Antivirus Diskalepas

Argon USB Assist+

Antivirus diskalepas baru Argon USB Assist+ buatan Kodesiana Apps baru saja dirilis. Apa saja fitur yang ditawarkan?

Argon USB Assist+ Front UI
.

Argon USB Assist+ merupakan pendatang baru pada ranah antivirus lokal Indonesia. Argon USB Assist+ merupakan suksesor dari KIRSmartAV yang merupakan hasil penelitian selama 3 tahun.

Argon USB Assist+ merupakan solusi antivirus tambahan untuk komputer/laptop Anda dengan fitur QuickFix yang dapat melakukan restorasi data dengan cepat.

Laman Argon USB Assist+

Argon USB Assist+ khusus didesain untuk mencegah infeksi virus dari diskalepas dan telah digunakan oleh berbagai instansi dengan performa yang baik.

Antivirus Diskalepas

Menanggapi maraknya infeksi virus pada diskalepas menggerakkan developer Kodesiana Apps untuk membuat sebuah aplikasi untuk mengatasi infeksi virus melalui diskalepas. Tidak hanya membersihkan virus, tetapi mengembalikan data yang hilang dan mencegah diskalepas dan komputer terinfeksi virus melalui diskalepas.

Argon USB Assist+ didesain untuk bekerja dengan antivirus internasional lain yang sudah terpasang pada komputer. Argon USB Assist+ tidak dapat dijadikan satu solusi antivirus pada komputer.

Artikel Rilis Perdana Argon USB Assist+, Antivirus Diskalepas.

Maka dari itu, Argon USB Assist+ perlu diinstall berbarengan dengan antivirus internasional lain seperti Windows 10 Defender atau Avast! Antivirus. Antivirus lain juga dapat digunakan selain kedua antivirus tersebut.

Kelebihan dari Antivirus Lokal Lain

Argon USB Assist+ memiliki banyak kelebihan dari antivirus lokal lainnya, yaitu:

  • Scan cepat dengan sistem parallelization.
  • Real-Time Protection untuk proteksi dari diskalepas yang dipasang.
  • Proteksi 2 lapis dengan proteksi pada diskalepas dan komputer.
  • Safe Eject untuk melepas diskalepas dengan aman (Safely remove device).
  • Windows Component editor untuk mengubah pengaturan USB Mass Storage Device, Windows Scripting Host, dan Server Message Block yang dapat mencegah ransomware seperti WannaCry.

Masih ada beberapa fitur lain yang dapat Anda coba dengan memasang Argon USB Assist+.

Download Sekarang!

Tidak perlu ragu untuk mencoba antivirus ini. Karena antivirus ini merupakan suksesor dari proyek aslinya yaitu KIRSmartAV, stabilitas dan performa aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi.

Download Disini:
https://apps.kodesiana.com/argon-usb-assist/

Perlu dicatat aplikasi ini mungkin akan berkonflik dengan antivirus lokal lain pada komputer Anda jika Anda memilikinya. Penulis sarankan untuk mematikan/menghapus antivirus lokal Anda dan menggunakan 2 antivirus yaitu Argon USB Assist+ dan satu antivirus internasional lainnya.

Bantu Argon!

Kirimkan kritik dan saran Anda untuk kemajuan aplikasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.